Wednesday 22 July 2015

Blog The 2nd

Hi.....

Salam kenal. Saya Rachma, tapi kalian bisa panggil saya Titin. Jangan tanya "kenapa" ke saya. Tanyakan papi dan mama saya. Okay, teman-teman bisa panggil Titin atau Rachma, asal jangan panggil saya Budi.

Ini blog kedua saya. Dulu, sekitar 10 tahun yang lalu saya udah buat blog (ketahuan deh tuanya :p). Namanya lumayan sulit, "formiga" apa gituh saya juga lupa. Pokoknya nama latin semut. Niat awalnya pengen pake nama yang aneh-aneh supaya keliatan keren. Secara jaman dulu, makin ajaib namanya makin tambah keren. Celakanya, saya lupa sama sekali karena 2005 waktu itu lagi banyak-banyaknya tugas kuliah, studio, etc, etc, bla, bla...... Walhasil, saya cuma punya satu postingan aja, setelah itu saya ga ingat sama sekali cara buka blog-nya.... (#mendadakamnesia). Ternyata keren aja ga cukup...... :(

Saya belajar bikin blog dari operator internet. Kebetulan saya dulu sering nongkrong di warnet (warung internet) buat cari tugas kuliah. Hehehe... internet jadi andalan anak kuliah yang malas baca buku, ga mau ke perpustakaan, apalagi kalau ada tugas dadakan. Pokoknya internet jadi one stop information.

Bikin blog saat sekarang ini kayak kembali ke masa-masa dulu banget. Apalagi sekarang jamannya twitter, instagram, facebook, path, dan seambrek media sosial lainnya yang sering dijadiin ajang curhat-curhatan atau perang urat saraf. Sebagai informasi saya cuma punya facebook itupun jarang aktif. Ga papa kok, hidup terasa damai tanpa "media sosial". Kayaknya blog ini akan jadi mainan baru saya kalau lagi suntuk. Hehehe....

Well, blog baru ini isinya tentang apa aja. Rachma suka-suka. Suka-suka saya.

Selamat membaca.

Dive my story.
R/23

No comments:

Post a Comment